Monday, May 25, 2009

apel mint

Apple mint
Dari Wikipedia Indonesia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia Apple Mint

Klasifikasi ilmiah
Kerajaan: Plantae
(unranked): Angiosperms
(unranked): Eudicots
(unranked): Asterids
Order: Lamiales
Keluarga: Lamiaceae
Genus: Mentha
Spesies: M. suaveolens

Suku dua nama
Mentha suaveolens
Ehrh.


Apple mint (kadang-kadang disebut kusut mint) (Mentha suaveolens; syn. M. rotundifolia; syn. Mentha macrostachya Sepuluh.; Syn. Mentha insularis Req. [1]) adalah anggota dari genus mint Mentha yang berkisar melalui selatan dan barat Eropa dan barat wilayah Mediterania. It is a rumputan, tegak tahan lama tanaman yang tumbuh paling sering sebagai kuliner ramuan dan / atau tanah penutup.

Itu biasanya untuk tumbuh 40-100 cm tinggi dan menyebar oleh rhizomes untuk membentuk koloni clonal. Dedaunan yang hijau muda itu, berlawanan dengan, sessile daun berbentuk persegi panjang yang hampir ovate, 3-5 cm 2-4 cm panjang dan luas. Mereka yang berbulu halus di atas dan di bawahnya dengan bergerigi ujungnya.

Apple mint bunga pada pertengahan ke akhir musim panas dengan cahaya ungu-pink bunga.

[Sunting]
Budidaya dan Menggunakan

Ramuan yang menarik, Apple mint sering digunakan sebagai tanaman hias. It is hardy dan mudah tumbuh, memilih penuh Minggu ke-cris kondisi ringan.

Daun tanaman ini dapat digunakan untuk membuat Apple mint jelly, serta bumbu di piring seperti Apple mint couscous. Hal ini juga sering digunakan untuk membuat teh mint, sebagai hiasan, atau dalam salads.

Pineapple mint (Mentha suaveolens' variegata ') adalah cultivar Apple mint yang memiliki daun yang terikat dengan putih. J hibrida ini berasal dari jeruk mint (Mentha suaveolens x piperata).


Apple mint disebut "hierbabuena" di sebagian besar negara-negara Amerika Selatan, secara harfiah berarti "Bagus Herb". Apple Mint telah digunakan untuk keperluan obat untuk ribuan tahun di berbagai belahan dunia, termasuk Afrika, Eropa, Asia, dan Amerika.

Apple Mint dapat direbus dalam air untuk membuat teh. Teh ini adalah baik pengecapan dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk masalah perut dan usus. Ia juga membantu merobohkan Fats dan meningkatkan metabolisme. Apple mint juga populer karena "pikiran-menyejukkan" dan santai.

No comments:

Post a Comment