Monday, May 25, 2009

jinten hitam

Nigella sativa telah digunakan untuk keperluan obat-abad, baik sebagai ramuan dan ditekan ke dalam minyak, di Asia, Timur Tengah, dan Afrika. It has been traditionally used for a variety of conditions and treatments related to respiratory health, stomach and intestinal health, kidney and liver function, circulatory and immune system support, and for general well-being. Telah digunakan secara tradisional untuk berbagai kondisi dan perawatan kesehatan yang berkaitan dengan pernafasan, perut dan usus kesehatan, fungsi ginjal dan hati, peredaran darah dan sistem kekebalan dukungan, dan untuk kesejahteraan umum.

In Islam , it is regarded as one of the greatest forms of healing medicine available. Dalam Islam, hal ini dianggap sebagai salah satu bentuk penyembuhan besar obat yang tersedia. The Islamic prophet Muhammad once stated that the black seed can heal every disease—except death—as recounted in the following hadith : The Islam nabi Muhammad pernah menyatakan bahwa bibit hitam dapat menyembuhkan setiap penyakit-kecuali-kematian sebagai berikut recounted dalam hadits:
“ " Narrated Khalid bin Sa'd RA:We went out and Ghalib bin Abjar RA was accompanying us. Menceritakan Khalid bin Sa'd RA: "Kami pergi dan Ghalib bin Abjar RA telah mendampingi kami. He fell ill on the way and when we arrived at Medina he was still sick. Ia jatuh sakit di perjalanan dan ketika kami tiba di Madinah dia masih sakit. Ibn Abi 'Atiq came to visit him and said to us, "Treat him with black cumin. Take five or seven seeds and crush them (mix the powder with oil) and drop the resulting mixture into both nostrils, for ' Aisha has narrated to me that she heard the Prophet saying, 'This black cumin is healing for all diseases except As-Sam.' Ibnu Abi 'Atiq datang mengunjungi dia dan berkata kepada kami, "Perlakukan dia dengan jinten hitam. Ambil lima atau tujuh biji dan crush mereka (mencampur bubuk dengan minyak) dan penurunan hasil campuran keduanya menjadi nostrils, for' Aisha telah menceritakan ke saya bahwa dia mendengar Nabi berkata, "Ini adalah penyembuhan jinten hitam untuk semua penyakit kecuali As-Sam '. 'Aisha said, 'What is As-Sam?' 'Aisha berkata,' What is As-Sam? " He said, 'Death.' Ia berkata, 'Kematian'. " (Bukhari) "(Bukhari) ” "

Avicenna , most famous for his volumes called The Canon of Medicine , refers to nigella as the seed that stimulates the body's energy and helps recovery from fatigue and dispiritedness. Avicenna, paling terkenal untuk volume bernama The Canon of Medicine, refers to nigella sebagai bibit yang merangsang energi dari tubuh dan membantu pemulihan dari kelelahan dan kesedihan. It is also included in the list of natural drugs of 'Tibb-e-Nabavi', or "Medicine of the Prophet (Muhammad)", according to the tradition "hold onto the use of the black seeds for in it is healing for all diseases except death" (Sahih Bukhari vol. 7 book 71 # 592). Hal ini juga termasuk dalam daftar obat-obatan dari alam 'Tibb-e-Nabavi', atau "Pengobatan Nabi (Muhammad)", sesuai dengan tradisi "terus ke atas menggunakan bibit untuk hitam di dalamnya terdapat obat untuk semua penyakit kecuali kematian "(Sahih Bukhari vol. 7 book 71 # 592).

In the Unani Tibb system of medicine, N. Dalam Unani Tibb sistem obat-obatan, N. sativa is regarded as a valuable remedy for a number of diseases. sativa dianggap sebagai obat yang berharga untuk sejumlah penyakit.

The seeds have been traditionally used in the Middle East and Southeast Asian countries to treat ailments including asthma , bronchitis , rheumatism and related inflammatory diseases, to increase milk production in nursing mothers, to promote digestion and to fight parasitic infections. Bibit yang telah digunakan secara tradisional di Timur Tengah dan Asia Tenggara negara untuk merawat ailments termasuk asma, bronkitis, rematik dan terkait kobaran penyakit, untuk meningkatkan produksi susu ibu dalam perawatan, untuk mempromosikan pencernaan dan memerangi infeksi parasit. Its oil has been used to treat skin conditions such as eczema and boils and to treat cold symptoms. Minyak yang telah digunakan untuk merawat kulit kondisi seperti eksim dan boils dan memperlakukan dingin gejala. Its many uses have earned nigella the Arabic approbation 'Habbatul barakah', meaning the seed of blessing . Yang banyak menggunakan nigella yang ada di Arab penerimaan dgn baik 'Habbatul barakah', yang berarti keturunan berkat.

[ edit ] Scientific research [Sunting] Ilmiah penelitian

Black cumin oil contains nigellone , which protects guinea pigs from histamine -induced bronchial spasms [ 3 ] (perhaps explaining its use to relieve the symptoms of asthma, bronchitis, and coughing ). Jinten hitam berisi minyak nigellone, yang melindungi Guinea babi dari histamine-induced berhubungan dgn cabang tenggorokan spasms [3] (mungkin menjelaskan penggunaannya untuk meringankan gejala-gejala dari asma, bronkitis, dan batuk).

The presence of an anti-tumor sterol , beta-sitosterol , lends credence to its traditional use to treat abscesses and tumors of the abdomen, eyes, and liver. [ 4 ] Keberadaan sebuah anti-tumor sterol, beta sitosterol, lends kepercayaan nya tradisional digunakan untuk merawat dan Tumors abscesses dari perut, mata, dan hati. [4]

Nigella sativa oil has been reported to be effective in treating opioid dependence. [ 5 ] Nigella sativa minyak telah dilaporkan ke lebih efektif dalam memperlakukan opioid ketergantungan. [5]

[ edit ] Thymoquinone and pancreatic cancer treatment [Sunting] Thymoquinone dan pengobatan pancreatic cancer

Researchers at the Kimmel Cancer at Jefferson in Philadelphia have found that thymoquinone , an extract of nigella sativa seed oil, blocked pancreatic cancer cell growth and killed the cells by enhancing the process of programmed cell death, ( apoptosis ). Peneliti di Kimmel Kanker di Jefferson di Philadelphia telah menemukan bahwa thymoquinone, sebuah ekstrak dari biji minyak nigella sativa, diblokir pancreatic cancer pertumbuhan sel dan membunuh sel dengan meningkatkan proses diprogram sel kematian, (apoptosis). While the studies are in the early stages, the findings suggest that thymoquinone could eventually have some use as a preventative strategy in patients who have gone through surgery and chemotherapy or in individuals who are at a high risk of developing cancer. [ 6 ] Sedangkan studi di tahap awal, hasil temuan menunjukkan bahwa thymoquinone akhirnya bisa memiliki beberapa digunakan sebagai strategi dalam pencegahan pasien yang telah melalui operasi dan kemoterapi atau orang-orang yang berisiko tinggi pada pengembangan kanker

No comments:

Post a Comment