Monday, May 25, 2009

Common Yarrow adalah membatang rumputan perennial tanaman yang satu ini menghasilkan beberapa berasal (0,2 ke 1m tinggi) dan memiliki rhizomatous pertumbuhan formulir. . Daun yang merata di sepanjang batang, dengan daun dekat bagian tengah dan bawah batang yang paling besar. The leaves have varying degrees of hairiness (pubescence). Daun memiliki berbagai tingkat keadaan (proses menjadi remaja). The leaves are 5-20 cm long, bipinnate or tripinnate , almost feathery, and arranged spirally on the stems. Dengan daun yang panjang 5-20 cm, bipinnate atau tripinnate, hampir ringan, dan diatur di spirally berasal. The leaves are cauline and more or less clasping. Daun yang cauline dan lebih kurang clasping. The inflorescence has 4 to 9 phyllaries and contains ray and disk flowers which are white to pink. Hal yang telah 4 .-9. phyllaries dan berisi ray disk dan bunga yang putih ke pink. . Umumnya terdapat 3 .-8. ray bunga yang ovate ke putaran. Disk flowers range from 15 to 40. Disk bunga berkisar antara 15 hingga 40. The inflorescence is produced in a flat-topped cluster. Hal yang diproduksi di flat-topped cluster . Umumnya tanaman bunga dari Mei sampai Juni, dan merupakan komponen sering di taman kupu-kupu. . Common yarrow sering ditemukan pada tanah yang agak terganggu grasslands dan membuka hutan. Active growth occurs in the spring. Aktif pertumbuhan terjadi pada musim semi.

. [ 1 ] Di Amerika Utara, terdapat dua asli dan memperkenalkan genotypes, dan kedua diploid dan polyploid tanaman.

Obat Herbal

Yarrow telah menggunakan sejarah sebagai obat, terutama karena efek zat. Decoctions telah digunakan untuk merawat inflammations seperti tumpukan (wasir), dan juga sakit kepala. Confusingly, ia telah berkata kepada kedua menghentikan pendarahan dan mempromosikannya. Infusions dari Yarrow, diambil secara internal atau eksternal, yang mengatakan untuk mempercepat pemulihan dari bruising parah. Yang paling aktif medicinally bagian dari tanaman yang berbunga tops. Mereka juga memiliki efek perangsang ringan, dan telah digunakan sebagai mati. Hari ini, adalah bernilai yarrow terutama untuk tindakan di colds dan influenza, dan juga untuk efek pada peredaran darah, pencernaan, excretory, air kencing dan sistem.

Bunga-bunga, kaya dengan bahan kimia akan diubah menjadi uap oleh anti allergenic compounds. Bunga yang digunakan untuk alergi lendir berbagai masalah, termasuk jerami demam. Harvest during summer and autumn. Panen selama musim panas dan musim gugur. Minuman yang infused bunga untuk pernafasan atas dahak atau gunakan sebagai eksternal untuk mencuci eksim. Meminum obat alergi serbuk bunga ringan dan asma, gunakan segar dalam air mendidih.
. Gelap biru penting minyak, yang diambil oleh uap penyulingan dari bunga, umumnya digunakan sebagai anti-kobaran atau di dada rubs untuk colds dan influenza. Pijat minyak untuk inflamed sendi, memperencer 5-10 tetes minyak yarrow dalam 25 ml infused Santo John's wort oil. John's Wort minyak. J menggosok dada dapat dibuat untuk sombong colds dan influenza, dengan menggabungkan Eucalyptus, permen, hyssop, atau thyme minyak, diluting total 20 tetes dalam 25 ml minyak almond atau bunga matahari minyak. [Kutipan diperlukan]
5 ] . Daun mendorong clotting, sehingga dapat digunakan untuk nosebleeds segar [5] Namun, memasukkan sebuah daun dalam lubang hidung juga mulai mimisan; ini pernah dilakukan untuk meringankan Migran. Panen sepanjang musim pertumbuhan.
. Bagian udara yang digunakan untuk kondisi dahak, sebagai tonik pahit pencernaan untuk mendorong aliran empedu, dan sebagai diuretic [kutipan diperlukan].Bagian udara yang bertindak sebagai tonik untuk darah, merangsang sirkulasi, dan dapat digunakan untuk tekanan darah tinggi. Juga berguna dalam menstrual disorders, dan sebagai obat yang efektif untuk berkeringat menurunkan fevers. Panen selama berbunga. . The cat digunakan untuk urinary disorders atau masalah haid. Prescribed for cardiovascular complaints. Resep untuk cardiovascular keluhan. . Menguyupkan yang pad di infusi atau memperjarang untuk meringankan rasa pembuluh mekar [kutipan diperlukan].
. Yarrow intensifies tindakan obat yang lain tumbuh-tumbuhan yang diambil dengan [kutipan diperlukan], dan membantu menghilangkan toxins dari badan [kutipan diperlukan]. It is reported [ citation needed ] to be associated with the treatment of the following ailments: Kabarnya [kutipan diperlukan] untuk dikaitkan dengan perlakuan terhadap ailments berikut ini:. Amenorrhea, anti-kobaran, usus, darah, blood clots, tekanan darah (rendah), bahan pembersih darah, darah kapal (dering), ingusan (akut, lagu-lagu), colds, chicken pox, sirkulasi, kontrasepsi (unproven), cystitis, diabetes pengobatan, pencernaan (merangsang), pencernaan yg terganggu, eksim, fevers, dari flu, radang perut, sistem berkenaan dgn kelenjar, getah ailments, Heartbeat (lambat), influenza, serangga repellant, internal bleeding, hati (merangsang dan mengatur), paru-paru (pendarahan), campak, haid (tertindas), menorrhagia, haid (mengatur, relieves sakit), nipples (rasa sakit), nosebleeds, timbunan (pendarahan), cacar, sakit perut, sakit gigi, pembekuan darah, ulcers, urinary antiseptik, kandungan (kencangkan dan kontrak), pembuluh mekar , visi.

. Salicylic acid derivative yang merupakan komponen aspirin, yang dapat digunakan untuk account di fevers merawat dan mengurangi rasa sakit. Yarrow tea is also said to be able to clear up a cold within 24 hours. [ citation needed ] Yarrow teh juga mengatakan untuk dapat menghilangkan dingin dalam waktu 24 jam. [Kutipan diperlukan]

[ edit ] Companion planting [Sunting] Companion tanam
. Yarrow terutama yang dianggap berguna kompanyon tanaman, bukan hanya beberapa repelling buruk saat serangga menarik baik, yang buas, tetapi juga meningkatkan kualitas tanah [kutipan diperlukan].. Buas ia menarik wasps, yang minum madu bunga yang kemudian digunakan sebagai hama serangga makanan untuk larvae mereka. . Demikian pula, ia menarik ladybugs dan hoverflies. . Daun yang harus dipikirkan baik pupuk, dan tambahan yang bermanfaat untuk kompos.
. Ia juga dianggap langsung bermanfaat untuk tanaman lainnya, meningkatkan kesehatan ketika sakit tanaman tumbuh di dekat mereka [kutipan diperlukan].
. The purple bagian akar dari tanaman putih yarrow adalah alam numbing agen ketika digerus. Asli Amerika ini akan sering mengunyah bagian tanaman jika mereka sakit buka luka dalam mulut mereka.

[ edit ] Use by nonhuman species [Sunting] Gunakan nonhuman oleh spesies

. Beberapa nesting rongga-burung, termasuk Common mulan, gunakan yarrow ke baris nests mereka. . [ 6 ] Percobaan yang dilakukan pada pohon menelan, yang tidak menggunakan yarrow, menunjukkan bahwa menambahkan yarrow ke nests inhibits pertumbuhan parasit. [6]

[ edit ] Dangers [Sunting] bahaya

Dalam kasus langka, yarrow dapat menyebabkan alergi kulit parah rashes; menggunakan berkepanjangan dapat meningkatkan kulit photosensitivity. [Kutipan diperlukan]

Dalam satu kajian dari ekstrak Aqueous yarrow diburukkan produksi sperma di laboratorium tikus.

1 comment:

  1. Saya ingin setiap pasien herpes membaca kesaksian saya, nama saya SARAH MORGAN dari California di AS, saya menghubungi genital herpes dari mantan pacar saya yang tidak pernah mengalami gejala apa pun. Saya sudah memilikinya selama 4 bulan sekarang, dan itu telah mempengaruhi hidup saya. Saya telah memberi tahu pacar saya bahwa saya memercayai hal itu dan saya tidak pernah memiliki reaksi yang buruk, itu telah mempengaruhi hubungan baru saya dengan Smith dan orang-orang berpikir herpes benar-benar iritasi kulit ringan herpes memiliki efek jangka panjang pada kesehatan. Stigma yang melekat pada virus ini oleh orang-orang bodoh itu konyol. Kebanyakan orang menderita herpes dalam satu bentuk atau lainnya. Saya ingin memberi tahu orang-orang tentang bagaimana saya menyingkirkan herpes saya dan saya membaca komentar di internet, dan saya melihat kesaksian yang diposting oleh seorang wanita dari Jerman bahwa dia menyingkirkan herpesnya dengan bantuan DR AHKIGBE dan sebagainya. Saya sangat senang ketika melihat posting itu, bahwa pengobatan herbalnya gratis dan saya dengan cepat mengumpulkan email dokter herbal dan saya mengirim email kepadanya dalam 3 jam dia menjawab email saya dan saya menjelaskan beberapa hal kepadanya, dia mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir bahwa dia akan menyembuhkan saya sepenuhnya dengan obat herbal, dia hanya meminta sedikit uang yang akan dia gunakan untuk membeli barang untuk persiapan obat herbal, berharap saya kirim kepadanya karena rasa sakitnya terlalu banyak untuk saya tanggung dan setelah beberapa beberapa hari dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah menyiapkan obat herbal, bahwa saya harus mengirimkan alamat saya kepadanya bahwa dia ingin mengirimkannya kepada saya melalui DHL atau FED-EX, itulah cara saya mendapatkan obat herbal dan saya menggunakannya seperti yang diperintahkan dan Setelah beberapa hari saya mengetahui bahwa herpes saya sudah tidak ada lagi, saya pergi ke rumah sakit untuk konfirmasi dan memang benar begitulah cara saya sembuh. DR AKHIGBE juga menyembuhkan penyakit mematikan lainnya seperti, HIV / AIDS, HERPES, DIABETES, KANKER, ALS, ASTHMA, HERPAPITIS A&B, DEMAM BERDARAH, RABIES, THYROID, MENINGITIS, LUPUS, EPILEPSI, PENYAKIT KRONIK, PENYAKIT KULIT, BENCANA DIALA JOIN PAIN, STOMACH PAIN, SCHIZOPHRENIA, POLIO, MULTIPLES SCLEROSIS, PRESURE DARAH TINGGI, TUBERCULOSIS, ALZHEIMER, PENLARASIAN PENIS, PARKINSON'S, untuk mendapatkan ridge Anda dengan baik melalui emailnya: drrealakhigbe@gmail.com hubungi nomor situsnya: +21290 dengan https://blogspot.com //drrealakhigbe.weebly.com Anda masih dapat menulis saya di Instagram untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. pada Sarah Morgan.

    ReplyDelete